• Full RSS Feed

    Follow Me

    Ikuti jejak oketrik di Twitter.
  • E-Mail Delivery

    Via E-Mail

    Trik yang di oketrik ke email kamu?? buruan langganan...!!!.
  • Facebook Fans

    Fans Facebook

    Buruan gabung oketrik Di facebok.

0 Twitter Jual Trending Topics

LOS ANGLES - Selain melalui iklan, Twitter terus memutar otak bagaimana caranya untuk mendapatkan keuntungan dari layanan mereka. Trending Topics pun kini menjadi pilihan.

Ya, dengan fitur Promoted Trends, perusahan dapat menempelkan brand dagangannya di daftar trending topics, yang selalu menjadi pusat perhatian tersebut. Cara ini dianggap jitu dalam mempromosikan produk.

"Kami akan mencoba berbagai model iklan dan promosi dalam upaya kami mencari uang baik dari pengguna maupun merek. Salah satunya dengan Promoted Trend," sebut juru bicara Twitter pada TechCrunch, yang dikutip okezone, Kamis (19/6/2010).

Setelah beberapa hari diperkenalkan, Disney adalah perusahan pertama yang menggunakan jasa Promoted Trends ini. Mereka menyematkan film terbaru mereka, Toy Story sebagai bagian dari promosi.

Sekuel film Toy Story 3 di daftar nomor 11, padahal biasanya daftar ini hanya mencapai 10. Untuk membedakan dengan trending topics yang asli, twitter memasng badge 'Promoted' untuk menjelaskan bahwa topik yang satu itu adalah pesan sponsor.

0 komentar:

Posting Komentar